Sabtu, 16 Maret 2013

Smartfren bertindak semakin semena-mena. Setelah tahun 2012 Smartfren memberikan FUP 500MB/Hari untuk paket unlimitednya. Di tahun 2013 FUP untuk paket unlimited menjadi 6GB/30Hari. Smartfren memang menaikan speed download dan uploadnya. Tetapi jika load pengguna internet smartfren lagi banyak, tetap saja tidak dapat speed yang kencang. Pengalaman saya di tahun 2012, ketika awal-awal digunakan FUP 500MB. Memang speednya bertambah kencang, tetapi untuk 3 bulan pertama saja. Selanjutnya speed tidak terlalu kencang seperti sebelumnya.

Smartfren memang gencar menambah pelanggan baru dengan membawa slogan 'Anti Lelet'nya. Tetapi slogan ini hanya berlaku untuk syarat dan ketentuan berlaku, karena tidak semua paketnya 'Anti Lelet' buktinya paket unlimited smartfren setelah FUP speednya akan sangat lambat sekali. Bahkan website smartfren.com tidak bisa dibuka secara cepat, ketika FUP habis.

Picture :
FUP 500MB/Hari tahun 2012

FUP 6GB/30Hari tahun 2013


Dengan diberlakukannya FUP yang semakin kecil pada paket Unlimited. Smartfren seolah-olah memberi sinyal bahwa paket unlimited ini akan segera hilang dari Smartfren dan akan fokus pada paket data saja.

Gambar: dari thread kaskus -> http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=16973728

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))